aagaul

Pending Delete
  • Content count

    1
  • Joined

  • Last visited

About aagaul

Profile Information

  • Supports
    chelsea
  • Fav. Players
    mikel
  1. RT @getarkrisna: "hari ini melelahkan yah?" "Aku tau, kamu udah berusaha maksimal" "Dihadapan aku, kamu tidak harus terlihat kuat! Kamu beb…

  2. @Putihat66 Putihat aja akuh mah

  3. RT @Spaso_87: Sayangku, kita juara lagi... ❤️ 2019 Bali United 🏆 2017 Bhayangkara 🏆 2016 Melaka United 🏆 2015 Persib Bandung 🏆 https://t.c…

  4. RT @teduuuh: salah satu pelajaran berharga buat aku, adalah jgn ngeremehin kesedihan orang dulu aku pun menganggap masalah patah hati tuh…

  5. RT @ladbible: They've had him off here 🙈😂 https://t.co/6ZHsmYEMBv

  6. RT @Aviationdailyy: Risk Management is: Risk evaluation Risk Mitigation Excution 🙂👌 https://t.co/9IvsuJRN68

  7. RT @Wariman_: yaaaaa anjeeeeennngggg... pocongnya disempakin kepalanya, bangsaaaatttt.. mana pocongnya gede bangeeeeetttt faaaakkkkk 🤣🤣🤣🤣🤣🤣…

  8. RT @mosidik: Pengen ajak buat guest #unyanganying Night https://t.co/830bS5QYKw

  9. RT @novemberdad: ✨Movies you probably never✨ 📽heard of but worth watching📽 [ A THREAD ]

  10. RT @crezative: GUA TUH SUSAH! 🤣 https://t.co/k633aCWerG

  11. RT @LiputanCPNS_PTK: [Update] Udah tau penutupan #CPNS2019 ? Cek jadwal Instansi/Daerah yang kamu lamar ⏬ Share ke teman,sahabat dll. #asn…

  12. RT @urbancikarang: Daftar Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) di Jawa Barat Tahun 2020, daftar disusun urutan tertinggi ke terendah berlaku m…

  13. RT @dsuperboy: Seolah —nih si bapak miskin. lihat! dia nangis cuma gara-gara saya batal membayar beberapa ratus ribu. ya sudah, saya baik,…

  14. @ShopeeCare beli produk pas promo 11 udah transfer pas sore Sampe sekarang status masih di kemas beli 3 produk be… https://t.co/JFVnpo7Qqw

  15. @Putihat66 Ada yang penting di buka wa nya pulsa aku udah habis