aagaul

Pending Delete
  • Content count

    1
  • Joined

  • Last visited

About aagaul

Profile Information

  • Supports
    chelsea
  • Fav. Players
    mikel
  1. RT @bebaskanbuku: FILM TRAGEDI 1965 [utas] https://t.co/bKFSqwIUcK

  2. RT @skincarehouse_: Perut buncit tu boleh la try workout ni daily. Beginner buat sikit sikit dulu then slowly increase rep number. https://…

  3. @cleverYAXX Gua di mata kayak lagi nyakar gitu mungkin efek mimpinya

  4. RT @Putihat66: Seperti ini sayank, melewati lautan jika ingin bertemu dengan dirimu @AAgaul43 https://t.co/WBPOMP23c5

  5. RT @tirta_hudhi: Giliran warteg ama angkringan dibubarin gila2 an d viralin Di tempat hiburan Masuk, kamera d tutup sticker Biar pelanggan…

  6. @Putihat66 Ke Bekasi makanya dek

  7. RT @mutualRD: Rekomendasi penginapan cozy dekat Malioboro. Harganya mulai dari 60 Ribuan Edisi Kangen Jogja😍 https://t.co/5Si48xRGJ7

  8. RT @sefkelik: Tertarik menamai bayi Anda memakai nama-nama bercitarasa Nusantara ala bahasa Kawi, atau bahasa Jawa, atau bahasa Sansekerta,…

  9. @Putihat66 Kok aku nggak ada foto ini

  10. RT @urbancikarang: Perpanjang dan Bikin SIM Sekarang Bisa di Tambun https://t.co/kI1b8O6Ge0 https://t.co/y3l3dfRce1

  11. RT @traveloka: Mulai dari 100 ribu!!! Aku punya daftar hotel dan vila lucu nan gemasshh buat rekomendasi staycation kamu. Ada yg mauu tau g…

  12. RT @Deva_Indra13: Malu banget pas orang lain nganggep kita orang baik, padahal aslinya cuma seorang pendosa yg hebat. Tapi Allah sayang, ma…

  13. @UseeTVcom kenapa di Useetv go bisa login Pas di browser tulisan akun di blokir suruh reset pas masuk nggak bisa siap nggak sih sistem nya

  14. RT @coklatsetengah: @NUgarislucu Nuwun sewu gus. Ikut nitip dagangan usaha bapak, usaha furnitur, perabot, kusen, kayu jati asli. Domisili…

  15. RT @uusbiasaaja: Seenggaknya berguna walau sekadar lo omongin 😁