aagaul

Pending Delete
  • Content count

    1
  • Joined

  • Last visited

Everything posted by aagaul

  1. @Putihat66 Sabtu depan mungkin ada ....

  2. RT @dewahoya: Kehidupan makin mendekati akhir tahun malah makin dekat dengan kemelaratan.

  3. RT @fawazisme: Tinggal di desa dengan masyarakat hampir 100 persen petani, bangun jam 7 pagi saja sudah telat banget, rumah induk semang su…

  4. RT @laladivaaa: @kristoimmanuel Yaa sibunda adik kecil sudah emosii:(( wkwkwkwkk https://t.co/1aNHkqdmY5

  5. RT @mutualRD: Siapa tau butuh ada diskon untuk pemesanan kamar di RedDoorz seluruh indonesia. Langsung dicek aja ya untuk liat penginapan y…

  6. RT @Putihat66: Fav banget sama sprei ini , tencel emng ter debest diantara sprei lainnya 😍ademnya itu loh gak ada duanya 😎. Bukan marketing…

  7. RT @nala_baskara: Nama adalah doa serta hadiah dari kedua orang tua kita. https://t.co/dGbmv5AQJH

  8. RT @jayakabajay: Duit kita tuh ya sebenarnya suka-suka kita aja mau diapain juga. Mau ditabung boleh, mau diinvestasiin boleh, mau dipake f…

  9. @Putihat66 @racunreview Siap

  10. @phd_id Udah kasih akun buat dapat voucher ultah nggak di respon di IG

  11. RT @Azlan_INC: Merinding lagunya https://t.co/bslo7aHee8

  12. RT @buzzfeednifty: how to make instagram stories into art https://t.co/kNeDFwAeWW

  13. RT @babecabiita: Mohon maaf demi keadilan ahirnya aku memberanikan diri buat speak up! https://t.co/sF9uNWNBBR

  14. RT @wijawirayuda: @septiderman Nih juga adem, satlantas polresta pontianak. Dari awal ujuk rasa udah ngatur jalan. https://t.co/pDpndYakaw

  15. RT @jayakabajay: Kesel banget asli. https://t.co/DgiDKcfpw8

  16. RT @anantarispo: Aman lahh yaa , lengkap nya di igtv saya 🙏 https://t.co/n6kvSbIbBE

  17. @ShopeeCare MAU SHOPEEPAY DONG! #Shopeecare

  18. RT @cocachele: pms gak sama ky menstruasi. pms (premenstrual syndrome) tuh 1-2 minggu sebelum menstruasi. rasanya kayak mood nya berubah2…

  19. RT @Putihat66: Kangen gini 😷 @AAgaul43 .segera bersahabat jarak, agar ketemu kita tdk menggunakan ongkir 😂 https://t.co/76n9pGUZUA

  20. @Putihat66 Ya lagi mandi dulu

  21. RT @ChampionsLeague: 🤔 Who won the #UCL this season? #UCLdraw https://t.co/SHy3lPOz0l

  22. RT @bebaskanbuku: FILM TRAGEDI 1965 [utas] https://t.co/bKFSqwIUcK

  23. RT @skincarehouse_: Perut buncit tu boleh la try workout ni daily. Beginner buat sikit sikit dulu then slowly increase rep number. https://…

  24. @cleverYAXX Gua di mata kayak lagi nyakar gitu mungkin efek mimpinya

  25. RT @Putihat66: Seperti ini sayank, melewati lautan jika ingin bertemu dengan dirimu @AAgaul43 https://t.co/WBPOMP23c5