aagaul

Pending Delete
  • Content count

    1
  • Joined

  • Last visited

About aagaul

Profile Information

  • Supports
    chelsea
  • Fav. Players
    mikel
  1. RT @laladivaaa: @kristoimmanuel Yaa sibunda adik kecil sudah emosii:(( wkwkwkwkk https://t.co/1aNHkqdmY5

  2. RT @mutualRD: Siapa tau butuh ada diskon untuk pemesanan kamar di RedDoorz seluruh indonesia. Langsung dicek aja ya untuk liat penginapan y…

  3. RT @Putihat66: Fav banget sama sprei ini , tencel emng ter debest diantara sprei lainnya 😍ademnya itu loh gak ada duanya 😎. Bukan marketing…

  4. RT @nala_baskara: Nama adalah doa serta hadiah dari kedua orang tua kita. https://t.co/dGbmv5AQJH

  5. RT @jayakabajay: Duit kita tuh ya sebenarnya suka-suka kita aja mau diapain juga. Mau ditabung boleh, mau diinvestasiin boleh, mau dipake f…

  6. @Putihat66 @racunreview Siap

  7. @phd_id Udah kasih akun buat dapat voucher ultah nggak di respon di IG

  8. RT @Azlan_INC: Merinding lagunya https://t.co/bslo7aHee8

  9. RT @buzzfeednifty: how to make instagram stories into art https://t.co/kNeDFwAeWW

  10. RT @babecabiita: Mohon maaf demi keadilan ahirnya aku memberanikan diri buat speak up! https://t.co/sF9uNWNBBR

  11. RT @wijawirayuda: @septiderman Nih juga adem, satlantas polresta pontianak. Dari awal ujuk rasa udah ngatur jalan. https://t.co/pDpndYakaw

  12. RT @jayakabajay: Kesel banget asli. https://t.co/DgiDKcfpw8

  13. RT @anantarispo: Aman lahh yaa , lengkap nya di igtv saya 🙏 https://t.co/n6kvSbIbBE

  14. @ShopeeCare MAU SHOPEEPAY DONG! #Shopeecare

  15. RT @cocachele: pms gak sama ky menstruasi. pms (premenstrual syndrome) tuh 1-2 minggu sebelum menstruasi. rasanya kayak mood nya berubah2…