aagaul

Pending Delete
  • Content count

    1
  • Joined

  • Last visited

Status Updates posted by aagaul

  1. RT @didierdrogba: Dreams are never too big indeed!!!!!

  2. RT @jayakabajay: Pacaran 3 bulan vs pacaran 1,5 taun... https://t.co/UsiCfkewZq

  3. @Putihat66 @ini_raaaa Kan udah ke Yogyakarta

  4. RT @MenteriKonten: Penyegaran timeline.... https://t.co/1xZLVucRpd

  5. RT @infodrakor_id: Gak ada yang namanya kebohongan demi kebaikan. Gilaaaak ya episode 9 ini bikin haha hihihi hoho huhu. Semuanya bakal t…

  6. RT @namjakamal: @glennof @bukanbosmu @aqfiazfan https://t.co/7W7i0GF8Bg

  7. Yeobo ❤️ https://t.co/wtLRPWc6u7

  8. @traveloka Nanti Desember ada promo nggak min ?

  9. Mantapp https://t.co/XDo92iVZqq

  10. RT @kiaikita: Sepintar apapun kamu, kalau masih bales jahat ketika orang lain jahat itu tandanya kamu bodoh. —- Gus Baha'

  11. RT @tirta_hudhi: Dibalik sifat boros dan sifat suka jajan kita, ada rejeki org laen dari hasil belanjaan kita Sebuah pemikiran yg ada bene…

  12. RT @Putihat66: Pantes rame ,ternyata pak men hub datang untuk kunjungan kerja . https://t.co/1NjE3sczou

  13. RT @Putihat66: Karena hari ini suami pulang , asikk pacaran hahhaah . Tp dia gak ngerti main beginian, ini take kesekian kali 😭gumusssh 😚 h…

  14. @Putihat66 Sabtu depan mungkin ada ....

  15. RT @dewahoya: Kehidupan makin mendekati akhir tahun malah makin dekat dengan kemelaratan.

  16. RT @fawazisme: Tinggal di desa dengan masyarakat hampir 100 persen petani, bangun jam 7 pagi saja sudah telat banget, rumah induk semang su…

  17. RT @laladivaaa: @kristoimmanuel Yaa sibunda adik kecil sudah emosii:(( wkwkwkwkk https://t.co/1aNHkqdmY5

  18. RT @mutualRD: Siapa tau butuh ada diskon untuk pemesanan kamar di RedDoorz seluruh indonesia. Langsung dicek aja ya untuk liat penginapan y…

  19. RT @Putihat66: Fav banget sama sprei ini , tencel emng ter debest diantara sprei lainnya 😍ademnya itu loh gak ada duanya 😎. Bukan marketing…

  20. RT @nala_baskara: Nama adalah doa serta hadiah dari kedua orang tua kita. https://t.co/dGbmv5AQJH

  21. RT @jayakabajay: Duit kita tuh ya sebenarnya suka-suka kita aja mau diapain juga. Mau ditabung boleh, mau diinvestasiin boleh, mau dipake f…

  22. @Putihat66 @racunreview Siap

  23. @phd_id Udah kasih akun buat dapat voucher ultah nggak di respon di IG

  24. RT @Azlan_INC: Merinding lagunya https://t.co/bslo7aHee8

  25. RT @buzzfeednifty: how to make instagram stories into art https://t.co/kNeDFwAeWW